Rabu, 12 Oktober 2011

say Hai, untuk my blog

Assalamu'alaikum.

Haaii, sahabat baruku. Kayanya seru juga ya kalo kita punya blog sendiri. Yang isinya apppaaaaa ajjjah :)
Aku suka membuat hal-hal yang menurut aku bagus untuk dilihat. Mulai dari foto-foto yang ga jelas tapi punya nilai seni (mungkin), dan hasil waktu luangku ber-felting ria. Hobby yang sempat terpendam niyyh.. Crafting. So, inilah saatnya aku tuangin di blog ini. Di blog ini selain hobby aku dengan handmade, aku juga sharing ke kamu soal kesehatan. Kegiatan tambahan aku belajar ilmu perbekaman. Baru sebulan aku terjun. Semoga bisa membantu. (^_^)
Mohon komentar untuk saran dan kritik dari kalian yang mampir ke blog aku ini yaaaa... Biar nambah ide lagi yang baru. Oke!! :)
Mari keluarin uneg-uneg kamu di kreaShe Bunda. Trus sebisa mungkin aku tuangin dengan foto-foto yang ada. hohohooooo.... :O
Mohon doanya. :) Sering-sering follow yaaaa.... (^.^)//
Yeaaaaaayyyyy mari berkreasi... \(n_n)/



Salam Hangat....... :*
_She_

4 komentar:

  1. inspiring me.... ^^, bagus she, lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. (^^.) makasiiy sayang.. mmmuach... join doong ke membeeerrrr.. hehheheheeee... :)

    BalasHapus
  3. Halo mba Deassyy... Salam kenal yaa..^__^

    BalasHapus
  4. hai mba widiii... :) salam kenal juga yaaa.. waduuuh, maaf baru aku bales. lg jarang ngecek blog niith. jadi kangen. :)

    BalasHapus